Laman

Lomba Adiwiyata Kelas


Muara Uya. Penyerahan hadiah lomba kebersihan kelas program Adiwiyata SMA Negeri 1 Muara Uya usai Upacara Bendera Hari Senin di Lapangan Upacara SMAN 1 Muara Uya, Senin(26/10).
Lomba kebersihan kelas dalam rangka program adiwiyata telah dilaksanakan setiap minggunya. Penyerahan hadiah lomba pertama diterima oleh kelas XI IA 2.
Penilaian lomba didasarkan pada penilaian kebersihan kelas yang dilaksanakan setiap minggunya. Total penilaian adalah akumulasi dari berbagai aspek Adiwiyata, seperti kebersihan, kerapian, kenyamanan, dan lainnya. Kelas terbersih dan terkotor akan mendapatkan plakat.
Program Adiwiyata merupakan program sekolah yang bertujuan menciptakan sekolah yang nyaman dan asri, sehingga seluruh warga sekolah merasakan nyaman berada di lingkungan sekolah.
Menurut Adam selaku ketua kelas XI IPA 2 “Lomba semacam ini perlu di galakkan, karena akan menciptakan lingkungan sekolah yang nyaman untuk belajar. Semoga kemenangan kami ini bisa berlanjut pada minggu-minggu berikutnya nanti, tapi kami juga ingin kelas-kelas lain yang kebetulan tidak menang kali ini tidak semata melihat hadiahnya saja, sehingga mereka terus berlomba membersihkan kelasnya ada atau tidak ada lomba”.
“Saya mengapresiasi kemenangan kelas XI IPA 2. Pesan saya mari kita bangun bersama SMAN 1 Muara Uya ini bersama-sama” papar Bapak Hamsyarudin selaku Kepala Sekolah yang menyerahkan plakat tersebut. (sugeng izanagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar